Belum lama ini Moonton telah menghadirkan sebuah hero baru di advance server Mobile Legends yaitu Atlas. Hero tersebut diketahui memiliki wujud sebagai gurita yang mengenakan baju armor.

Baru-baru ini gameplay dari hero Atlas tersebut sudah banyak beredar di internet. Terlihat bahwa hero yang memiliki role tank tersebut memiliki kemampuan utama yang dapat menarik lima hero musuh sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan skill yang dimiliki hero baru yang satu ini.

Gambar hero atlas

Skill pasif 

Setiap kali Atlas meng-casting skill-nya baik itu skill satu, dua ataupun skill tiga, akan muncul aura seperti es yang akan memperlambat gerakan musuh yang berada di dalam aura tersebut. Namun jika musuh keluar dari aura tersebut efek slow akan hilang.

Skill Satu

Atlas memukul tanah dan menyebabkan getaran dan menghasilkan magic damage ke musuh yang ada disekitarnya, skill ini mirip skill satu gatotkaca, namun yang berbeda hanya arah jangkauan skill nya.


Skill Dua

Atlas keluar dari robotnya dan memicu skill pasif, sehingga area skill area pasif akan menjadi lebih luas, skill dua ini juga dapat dikombinasikan dengan skill satu, sehingga atlas dan robotnya masing-masing dapat mengeluarkan skill satu.

Skill dua membuat skill pasif jadi luas


kombinasi skill satu dan dua
Oh iya setelah melakukan skill dua atlas bisa langsung kembali bersatu dengan robotnya dengan cara menekan tombol skill dua sekali lagi. Apabila saat atlas dan robotnya bersatu dan ada hero musuh diantara atlas dan robotnya maka hero tersebut akan terkena efek stun selama 1 detik.

 

Skill Tiga (Ultimate)

Atlas menarik musuh yang berada di jangkauan skill tiga dan melemparnya kerarah lain. Skill ini adalah charge skill jadi semakin lama menahan skill ini maka jangkauan nya semakin luas. Yang lebih gila lagi skill ini tidak bisa digagalkan bahkan dengan stun.


Sekian penjelasan singkat saya mengenai skill hero baru mobile legend ATLAS, semua skill diatas bisa berubah sewaktu-waktu karena hero tersebut masih berada di advance server. Untuk penjelasan lebih detailnya kamu bisa melihat video dengan menekan link dibawah ini.


Post a Comment

Previous Post Next Post