pic via Stage48

Idola tersebut mengadakan wawancara dengan Nikkan Sports pada 22 Juni untuk membahas wahyu dari hubungan rahasianya dan pernikahan yang akan segera terjadi.

Seperti yang dilaporkan oleh majalah tabloid Shuukan Bunshun, Suto bertemu dengan tunangannya sekarang, yang disebut sebagai Mr. A, pada bulan November 2015 di restoran yang ibunya kerjakan saat pesta. Dia menyangkal klaim bahwa dia adalah seorang penggemar, tapi dia tahu dia menyukainya saat mereka pertama kali bertemu.

Menurut majalah tersebut, Pak A adalah pria berusia 20-an tahun yang bekerja di bidang medis. Suto tidak berkomentar mengenai rincian tentang identitas pria tersebut, yang menyatakan bahwa dia adalah seorang non-selebriti.

Jadwal Suto sering membawanya ke Osaka sementara Mr. A ada di Tokyo. Keduanya memiliki hubungan jarak jauh untuk sebagian besar hubungan mereka, tapi ketika mereka bertemu, mereka berhati-hati untuk tidak saling bersembunyi di luar untuk merahasiakan hubungan tersebut dari publik.

Seiring berkembangnya hubungan mereka selama lebih dari setahun, menjadi jelas bahwa mereka ingin bersama selamanya. Mr A mengusulkan kepada Suto di awal tahun.

Meski mereka bertunangan, keduanya tidak terburu-buru untuk secara resmi menikah. Sebuah tanggal untuk pernikahan mereka belum ditetapkan.

Suto melanjutkan rekaman untuk mengatakan bahwa dia tidak hamil, menghilangkan desas-desus bahwa dia memasuki pesta senapan.

Idola tersebut telah dikritik karena mengumumkan pernikahannya yang akan datang pada Pemilu Senbatsu tahunan AKB48 yang ke 9. Suto menjelaskan bahwa dia tahu bahwa Shuukan Bunshun akan melaporkan hubungannya dalam edisi terbarunya, dan ingin mengumumkan pernikahannya sendiri dan bukan memunculkannya di tabloid.

Meskipun kepercayaan populer bahwa Suto akan dipaksa untuk meninggalkan grup tersebut, idola tersebut berbagi bahwa bukan itu masalahnya. Suto ditawari untuk tinggal dengan kelompok tersebut meski hubungannya, namun akhirnya memutuskan bahwa dia ingin lulus.

Ketika dia meninggalkan NMB48, Suto berharap bisa pergi ke sekolah dan mendapatkan gelar di bidang filsafat. Dia juga akan terus bekerja di industri hiburan sebagai talenta dan bukan idola.

Source : Jpopasia 
Transalated via The best translator in the world : Guugel Translite :v

Post a Comment

Previous Post Next Post